Sudah Cukup untuk Membuang-buang Waktu :D

BerBerhenti mencari alasan..

Berhenti mereka-reka..

Berhenti mengelabui..

Berhenti berpura-pura…

 

Waktunya bersinar kembali..

Saatnya menyambut mentari..

Terbang bebas tinggi..

Menuju hari yang lebih baik…

 

Himdarkan masa lalu yang buruk..

Hindarkan semua kenangan yang tak pasti…

Selalu ada harapan di setiap langkah baru..

Kembali tersenyum dengan rajutan mimpi seru…:D

Saatnya menjadi dewasa, tapi gak Tua…haha :P

Mesti banyak ngalah dan menerima…

Mesti mulai membagi prioritas..

Membuat suatu kebiasaan baru..

Juga bikin time schedule baru…

 

Ahk ya, andai apa yang kita bayangkan itu mudah..

Menanam n’ merangkai dulu…

Ya kadang imajinasi itu buntu..

Semoga selalu ada jalan keluar..

 

Yoyo..sesuatu yang menyenangkan untuk dilalui..

Bukan hanya berkutat dengan hal yang itu-itu aja..

Membuat sesuatu yang baru dan merangkai lagi jalan baru..

 

Sesuatu yang akan dimulai..

Tantangan baru..

haik ya…mesti bisa mau gak mau..

Persiapan nyata, bukan sekedar kata…

Sedikit Menuai, Karna malas Menanam…

Yaudin lah ya gak usah nyalahin orang lain, kalau yang dituai saat ini, cuma sedikit aja…

Toh apa yang kita lakukan saat ini, gak hanya berpengaruh hanya untuk detik ini…

Semua berkesinambungan, semua tercatat..

Ga ada yang hilang dan ga ada yang terlewat…

 

Kalau banyak mendapatkan, berarti karna ‘tabungan’ nya banyak..

Bisa aja menanam sekarang, menuainya kapan2…

Bisa dikasih sekarang, besok dan seterusnya…

 

Siapa yang tau apa yang kita lakukan bernilai..

Meskipun menurut kita itu gak berarti sama sekali..

Tapi menurut orang lain??? -siapa yang tau…

 

Buat kita bantuan itu gak ada artinya, atau bahkan saking perhitungannya, kita gak mau bantu orang lain..

Tapi nyatanya sekecil apapun yang kita lakukan, semua akan terbalaskan bukan???

Makanya niatnya mesti baik2 aja deh..

Iseng kepeleset dikit, bisa2 kita jatuh ke jurang..

Kalau ada yang nyelamatin..Kalau gak ada??

 

Ya nikmatin aja hasilnya…hoho..

Jangan pandang sebelah mata…

Ya memang pada dasarnya kita ga boleh memandang rendah orang lain karna sesuatu hal yang bersifat sementara..

Entah kebendaan, kepemilikkan, atau bahkan karna kecerdasan..

Masing-masing orang diciptakan unik..

Masing-masing punya ‘sesuatu’nya sendiri..

 

Mau tua muda, pantaslah untuk dihargai..

Jangan matikan langkah orang lain karna sekedar ucapan iseng..

Sesuatu yang emosional malah kadang membuat sesuatu ga stabil..

Ya meskipun segala sesuatu pasti ada manfaatnya..

 

Karna ga semua orang mengerti dengan apa yang kita maksud…

Semua bisa berpura-pura seolah baik baik aja,

Padahal dibalik semua itu kita ga pernah tau..

Kalau dunia penuh kebohongan, mungkin bisa jadi ya…

 

Karna ga semua orang mampu dan berani mengatakan yang sebenarnya..

Selalu ada hal yang menjadi sebuah rahasia..

Entah untuk menutupi kelebihan atau kekurangan diri…

Kalau ada orang tua yang bilang….

Anak laki-laki itu  bisa menikah di usia 40..dan perempuan itu makin gak laku, klo makin tua..

Itu orang tua kurang ilmu apa ya..

Semakin anaknya dibiarkan dan merasa bangga sebagai playboy..

Bukannya makin tambah dosa nya ya???

 

Kalau ada orang tua yang ga percaya sama anaknya untuk menghidupi anak orang lain..

Berarti orang tua itu ga kenal gimana karakter anaknya…

 

Kalau ada orang tua yang menjudge kalau anak2nya ga ada apa2nya..

Itu orang tua apa gak pernah belajar kalau orang pun gak suka untuk diremehin..

-apalagi ini anak sendiri..hadududu..

 

Orang tua kok aneh2 aja ya dan macem2 aja..

Apa yang salah coba?

Kalau bilang sarjana yang gak dipake otaknya itu orang yang berani menentukan pilihan..

Orang yang gak bisa kerja dan ga kreatif itu anaknya sendiri…

Haduh2 kalau punya orang tua kaya gitu, mau diapain ya???

 

Kasih sayang gak sekedar materi…

Tapi ucapan nanclep clep clep bagai pisau tumpul yang berusaha ngegorok orang…

Orang tua itu banyak baca buku, tapi bisa sesat juga…

Jadi apa yang salah???

 

Konsep nya banyak tapi seperti ada sesuatu yang ‘missed’

kalau di programing sih ‘compile error’

ngekngoookk…logika yang aneh >.<“

Menikmati Waktu Luang..

Ga merusak dengan pikiran yang salah..

Ga membuat banyak masalah..

Ga juga bikin orang keki dengan setiap langkah…

Menikmati waktu dengan kebebasan yang ada…

 

Ya waktu kan segera berlalu..

Mempersiapkan diri dengan yang baru..

Semua yang ada dan perubahan yang terjadi..

Tetaplah menjadi sesuatu yang baik untuk selamanya…

 

Tak berpengaruh dengan siapa saja yang ingin mempengaruhi..

Merusak atau bahkan mengoceh dengan ketidak tahuan..

Hadapi semua belenggu yang ada..

Dan tersenyum menentukan hari baru berikutnya :D