Followers

Kayanya sakiit ya, apa yang kita punya, diikutin,

Apa yang kita mau diambil..

Kenapa sih gak punya inisiatif banget…

dikit2 ngopy karya orang, dikit2 ngikutin gaya orang.

Rese tau kek gitutuh!

Bikin kesel liatnya.!

 

Emang mungkin mereka ngikutin karna mereka merasa mungkin kita punya sesuatu yang berbeda makanya diikutin,

Tapi kan gak gitu juga,

Sampe detil2 ngikutin.

Bukannya tiap orang punya ide kreatifnya sendiri?

Kenapa gak explore aja apa yang kita punya dari diri masing2..

Gak usah terus menerus jadi pengikut,

Nyuri ciri khas orang,

Ya pokonya,,jangan mau deh jadi follower seumur idup,

Ngeseliinn juga tau..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s