Cerita pagi

Huwaaaa,,,
Banguun pagi yg cukup bikin sakiiit badan, barang2 masih berserakan, gak jelas nih gak diberesin selama 1 minggu..

Upzzz hal lumrah ternyata, karna msh keteteran manaj waktunya…
Uhuuuk, ini itu harus dikerjain sendiri.. hoho, tapi biasanya jg gt sh, cm skrg byk prioritas yg minta buat diutamain, tapi masih nanggung belum kebagi juga..

Jadwal kuliah extra padat yg jg blm sempet diprepare pas awal semester. U know why? Karna pas liburan, ga pernah dipake bner2 liburan..huhu -_-

Menyedihkan ya? Sebenernya gak juga sih klo liat sisi positifnya alhamdulillah jg bs dpt pengalaman ttg real time for work..

Pertama pas libur panjang hampir 3 bulan pergantian tahun awal dipake buat kerja disalah satu apotek daerah dago gt, cukup ternama utk saat ini bagi perusahan yg benar2 merintis dari awal. waktu itu persiapan kerja lumayan lancar dan cukup mudah, biasa melalui wawancara,seminar atau sosialisasi ttg perushaan, dll dh, byk jg pelajaran yg didapet dr sini. Mau tau lebih jelasnya? Tunggu dlm posting berikutnya, di session ttg kerja ya, rincinya kuliah sambil kerja..mau tau? (^O^)

terus yg kedua, belum msk liburan panjang kedua nih, cm pas perpindahan ditahun kedua antara semester ganjil ma genap,
Kan libur 1 minggu tuh, nah alhamdulillah dpt kesempatan lg krrja, dlm dunia baru tentunya, yaitu “berbisnis”.ini fakta nyata looh ya, karna memang dr awal udah diminta konsistensi dan kesiapannya. Mulai dr sistem invest saham, kita yg mau menjadi manajernya sampai kita jg yg terjun dilapangan menghadapi konsumen, ini cerita ttg bisnis kantin..byk jg nh ilmu ttg manajemen pastinya.
Persoapan ini pun gak gampang looh krn gak cukup jg kan dlm seminggu lgsg bs mengerti semuanya, utk bisa inipun ada strategi dr awalnya ya gabung dulu donk dgn komunitas bisnis.

Ya, begitulah selintas reviewnya, berbuntut panjang jg ya, klo dirinci. Padahal kan awalnya cuma karna cerita pagi..hehe,
Intinya sih biar segala sesuatunya itu bisa diprepare, diprediksi juga disiapkan lg tentunya🙂

jadi begitu deh, karna masih ada pekerjaan atau kegiatan yg hrs dilakuin, biasa rutinitas pagi. Jdi,ceritanya sampai disini dulu, untuk kelanjutannya tunggu posting berikutnya lg ya🙂
Hihi, salam semangat pagi O(∩_∩)O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s