I’m Possible

Dibilang gak mungkin, inilah, itulah..

Yaelah belum apa2..udah abis sama persepsi sendiri ga mungkin,

Gimana jadi mungkin???

 

Belum apa2..

Udah takut,

Belum apa2 gak boleh nyoba,

Belum apa2 udah dinantiin lagi..

Terus kapan bisanya klo gitu??

Kebentur aturan lah,

Inilah itulah…

Kenapa sih banyak banget ini itunya mau bisa juga???

 

Just keep it flow…

U know, dikit2 dibatasi,

Dikit2 gak boleh,

Dikit2 jangan pake ini, jangan pake itu, ntar takut ngeganggu sistem yang lain..

 

Yaelah, mhs macam apa itu??

Buat explorasi aja gak dikasih ruang, tempat,

Terus biaya yang dipake buat apa??

Untuk pemandangan aja??

Untuk visualisasi biar tampak keren, bagus,

haaahhh,,, 2 kata cukup : “CAPE DEHHHHH!!”

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s