Jadi Teknsi Dadakan :D

Wahhh seperti biasa menjelang UAS semester Genap pasti banyak tugas…

Dari mulai project-an alias Tubes sampe Kelas Tambahan yang Bejubel banyaknya..

Haduuuhh kapan mau ngerjain tugas klo ga ada waktu??

Bayangin bertumpuknya..hihi

 

Alhasil singkat cerita, demi nyelesein laporan project akhir kudu kebut2an sama laporan + project ngejar deadline..

haiiihh kejadian lagi, klo butuh cepet ada aja yang perlu diurusin..

Weeww tengah malem jam 12 sampe jam 3 ngotak ngatik printer yang ngedadak ngadat,

Tinta warna campur aduk,

Tinta item gentel alias jadi padet karna jarang dipake..

Akhirnya kudu bongkar2 sampe kotor2an kek gini nih😀

Image,

Udah gitu, ternyata printernya yang kotor dalemnya karna jarang dibersihin..

So, temen2 klo yg pny printer rajin bersihin jangan luarnya aja ya..
Kudu ma dalemannya juga, kek personality kite jg gitu,

Kan biar cantik harus dipoles luar dalemnya. bukan pake dempulan, Tapi isi ruh kitanya biar keluar aura dari dalemnya..hehe, kok nyambung kesini ye? sedikit intermezo..

 

Ok balik lagi karna pengen tau juga kenape ada masaleh ape, ane bongkar deh tuhh printer udah kek teknisi2 jempolan gt deh.. haha😀

Uji coba printer sendiri deh..hihi 

Image

Nah ternyata bagian ntu tuh yang bikin ngaco warna, bertumpuk warna dibusanya udah ampir ngerak, hehe, gak ngerak jg sih cm udah kek gt deh padet, makanya tinta basahnya gak keluar..

 

Intinya sih ane cuma mau bagi cerita aje buat rawat printernya, meski pake tinta ala jadul pake cartrige jg kan yang penting masih bisa keguanain ye..:D

 

Segitu dulu deh cerita ane hari ini,

Besok kudu bangun pagi juge tiap hari masuk pagi, eh ini kan udeh subuh,

cukup buat pejamin mata sebelum bengkak ni mata..

 

Haha, keep semangaat deh buat yang masih belajar..

Tugas..tugas..yokk kite ngerjain tugas..hihi😀

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s