Perjuangkan sesuatu atau korbankan sesuatu?

Alasan itu belum jelas, Belum pasti juga.. Mereka tau tapi pura2 ga tau, atau Memang sengaja. Haduuhhh lebaynya… Ahaha, wuahhh ketika tau semua itu memang belum pasti atau memang sengaja ditiadakannya sesuatu itu… Aku duduk manis disini menunggu hujan, Mungkin sampai 3 jam aku diam, Memegang handphone jg dgn sdkt cerita.. Hmmm ini semua hanya sementara, lihat nenunggu dari jam 2 sampailah aku pd janji stgh 3 Datang lebih awal memang, aku bilang ingin pengalaman yg lebih berarti.. Ulalala tempat baru manakah itu??? Aku masih diam disini belum pula ada perubahan. Panggilan itu datang. Aku ingin dengan keputusan ku sendiri bukan karna atas dasar orang lain. Sedikit aneh memang, Beberapa orang ingin tahu alasan jelas dan pastinya, Tapi aku tak bisa beri alasan itu. Mereka sdkt tahu,tetap aja lihatlah semua ituu.. Argghhhh please bukan itu bukan itu… Terus apa??? Lantas apa????

Menunggu hujan, selasa 20 nov’12

Leave a Reply

