Indah dalam buaian.

Aku tak mengira sengaja menghilangkannya,
Aku tak sengaja membuangnya.
Sadar tetap sadar, tapi aku tak berfikir bahwa semua itu benar adanya.
Ibuku melahirkan aku,
Melahirkan bukan menjadi pecundang,
Pecundang yang senang ditendang.
Bukan aku yang ditendang,
Aku senang menendang.
Tiadalah makna dalam kata,
Mereka tetap berada dalam buaiannya.

Ini yang seharusnya bisa tertahan,
Tak bisa sedikitpun menahan.
Allah yang pemberi segala mengetahui segala isi alam raya,
Dalam benak yang tiada terkira,
Alangkah indah dengan semua kesenangan.

Allah .. Allah..
Jangan butakan aku dengan seluruh isi duniawi yang menggelapkan..
Menggelapkan isi hati dengan segala prakira..
Tiadalah usaha, makna penuh coba.

Tak sedikitpun merasa untuk lebih nyaman bersama.
Enggan dalam diri yang terlampau jauh menghampiri,
Alam raya beserta isinya,
Suguhkan aku dengan kenikmatan nyata yang lebih baik pada akhirnya..
Amin.. amin amin yarabbalalamin

Leave a Reply

