Berhenti bicara atau Memaksa bicara???

Lucuuuuuu banget banget banget..

Heran dah, Suatu saat seseorang bilang, Diamlah, biarkan orang lain diberi kesempatan bicara,

Terus suatu saat kemudian mereka teriak..

Ayooo bicara, jangan diem aja..Looohh???

 

Maunya orang toh macem2 aja. satu detik bisa bilang diem, satu detik kemudian teriak harus bicara.

 

Ya konsisten toh yoo..

 

Kemudian seseorang itu bilang, kamu seharusnya begini,,begitu..

Loohh yang salah situ ko nyalahin orang lain???

Heran tingkat 2..

 

Kemudian setelah itu dia bilang :

“Kamu koq gak pernah mendengar..??

Ini tim..team..

What about team..

Tadi disuruh bicara, sekarang disuruh mendengar..

 

Hellloooo We’are not a robot..

Setiap yang dilakukan perlu perintah..

 

Seharusnya Andalah yang perlu banyak belajar

Bagaimana mengkondisikan orang..hha🙂

 

by Dieni Mulyasari (Notes) on Tuesday, March 12, 2013 at 8:41am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s