Ketemu temen baru, yang seruuu banget :)

Gak nyangka, tadinya mau buru2.

Cuma mapir aja main kepameran Pendidikan “Study in New Zealamd” @Hotel Aston Bandung.

 

Taunya malah ketemu mba dari IDP yang seru kalo diajak ngobrol.:)

Kemana aja nyambung..

 

Itu mungkin umum, tapi ada hal yang menarik.

Biasanya kan kalo main ketempat gitu kita yang butuh banyak informasi.

Kita yang tanya2 n mereka yang jelasin. Just it.

 

Tapi kunjungan kali ini ada yang berbeda..

Luar biasa menarik banget.

Perwakilan dari IDP setelah ngobrol2 malah ga kerasa ngalor ngidul ngobrol kemana aja.

 

Perkenalkan namanya mba Florence.

Beliau ternyata dulunya sering keliling luar negri karna berpindah2 tugasnya.

Terus dengan jurus “Kepo” akhirnya cerita juga mbanya tentang pengalaman kerjanya,

Kehidupannya,

And than kita malah banyak diskusi tentang apa terjadi “dari mana asalnya”

 

Bermain dengan logika, pilihan, pikiran abstrak.

Lucu deh bisa nemu orang yang bisa nangkep hal2 tersirat yang kebanyakan buku atau apapun bicara soal teory.

 

Dan kita bicara tentang fakta.
Dari mana asalanya?

Emang harus gitu ya?

Apa benar itu yang terbaik untuk kita?

Pernah tau istilah ini?

Apa iya itu betul?

Kalau ternyata itu memang yang jadi pilihan, tau dari mana kalau itu yang terbaik dan hal lainnya..

 

Seru banget banget. bisa mengkritisi sesuatu..

baru kenal,

Dan pemanasan hanya sebentar gak kerasa sejam berlalu untuk hal diluar tujuan utama.

 

Setelah cukup waktu, kirain mbanya mau ada perlu ternyata diajak untuk ikut simulasinya.

Eh malah gak ‘Ngeh’ ekeu malah pergi dan ternyata saat masuk ruangan lain setelah 2 jam berlalu.

Yang jadi pembicara utama simulasinya “Mba florence” itu..

Wah kagum, biasa, cantik, sederhana, but have a great aura..

 

Hmm.. and than pas ketemu telat masuk,

Pas ada perlu lagi ditanya “yah, dini kemana aja tadi”

Sambil senyum ya tadi keliling2 dulu.. hha, sayang ternyata pas tadi 1 jam ngobrol dan sengaja bertanya jam, karna beliau akan mengisi acara.

 

hha, seru banget. entah apa yang kita obrolkan, tapi justru itu yang berkesan ketimbang diskusi tentang “Marketing Campus’ Dan lain2nya..

 

Hemm, thanx for today, more learn from experience my new friends😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s