Hadapi 2 kenyataan yang sama

Mudah aja buat dapetin apa yang kata orang sulit – itu tergantung orangnya.
Dikala bosan, dan sudah terpenuhi sebuah keingintahuan. – ditinggalin tanpa celah.
Pemungut yang sama. Itu silahkan.
2 pilihan untuk meneruskan. Aku pilih dihentikan.

Camkan. 2 kenyataan.
Hal yang sama dan berkelanjutan.
Tak akan ditarik kembali sampah yang dibuang,
Kecuali itu lebih berguna dari yang dibayangkan.

Pencitraan awalnya lebih kuat.
Dia hanya sebagai tameng pengguna image yang telah diciptakan.
Seolah raja dan ratu yang dipersilahkan dan telah dibukakan gerbang.
Menggunakan apa yang telah direncanakan.

Sesuatu yang belum usai dan itu membuat geram.
Aku tertendang dr jalur yang aku rencanakan.
Sialan juga. Memang itu aku yang buat.
Nyatanya dia yang mendapatkan hasil dari apa yang aku usahakan.
Heran benar dengan kejadian ini.
tahun2 yg berbeda dengan gerak yg disamakan kembali.

aku tak suka benar tak suka,
tapi memilh untuk mengalah mungkin itu salah.
yang kufikir sesuatu yang aku benci, akan ku benci seutuhnya..
mungkin itu salah,tapi benar cukup muak untuk melihatnya

 

by Dieni Mulyasari (Notes) on Tuesday, January 22, 2013 at 8:08am

Leave a Reply

