Lupakan saja.

Apa kau kira sesuatu akan lebih mengerikan dari sesuatu yang bisa kalian bayangkan?

Sedang pada nyatanya bukan itu yang aku harapkan.

Kau ketakutan dengan segala ancaman yang berada dalam benak yang kau bayangkan?

Aku tak berfikir bahwa sesuatu itu akan baik tanpa ada masa yang lebih tepat.

 

Kau kira semua ini hanya sebuah permainan yang tak pernah kamu fikirkan.

Yang pada nyatanya aku tak berfikir ini sesuatu yang penting untuk aku fikirkan..

Urusi saja dengan urusanmu karna aku sesungguhnya tak perduli..

Semua itu hanya semu yang kau kira ini hanya sebuah eksistensi diri tanpa peduli aku tak perduli..

 

Urus saja kepentingan mu jika itu penting bagimu..

Ketika apa yang aku harapkan tak terbantahkan dengan apa yang menggores pada sebagian tubuh..

Itu semua hanya sebuah alunan nada yang tertolak dengan segala benturan.

Tanpa kau pernah lihat bayang nyata dihadapan..

 

Kau buta oleh segala benak yang tersilaukan,

Samar oleh segala pandangan yang menggelapkan.

Bukalah mata itu jika kau mau melihat kebenaran nyata yang lebih tepat adanya.

 

by Dieni Mulyasari (Notes) on Friday, September 14, 2012 at 3:11pm

Leave a Reply

