Kuku itu tajam, Jarum itu runcing.

Ada suatu kesalahan dimana menganggap bahwa satu solusi bisa menyelesaikan.Sedang pada nyatanya suatu penyelesaian tidak bisa hanya bergantung pada suatu tangan tertentu.Ada beberapa permasalahan yang membutuhkan adanya suatu penolong.

Apakah itu benda atau orang.

 

Ada suatu titik terang dimana suatu langkah akan berhenti ketika suatu penyelesaian disalah artikan,Memutuskan sesuatu yang tak seharusnya diputushkan,

Idealisme tertinggi pada berbagai hal tak akan membantu meninggikan atau meruntuhkan suatu kejadian,Itu hanya bergantung pada apa yang harus diselesaikan,Dan bagaimana cara menyelesaikannya.

 

Semua itu akan tampak mudah jika mulai dibiasakan,Tak usah menghentikan bila itu tak perlu dihentikan.

Kembali pada sebuah penolakan,

Berujar pada suatu asa atau sebuah alasan.

 

Pengertian pada suatu permasalahan tentulah penting adanya,Bukan hanya membabi buta pada apa yang kita fikirkan itu suatu kebenaran.Kebenaran mutlak tentu pada hasil apa yang akan dicapai,Selingan memikirkan sesuatu kadang lebih berguna,Dari pada memilih meneruskan dengan jalan sedikit di’Paksakan’.

 

Beberapa kondisi yang memerlukan suatu kehadiran,

Kembali pada sebuah tema bahwa kuku itu tajam dan jarum itu runcing.Ada beberapa kejadian yang menyatakan suatu ketika bahwa pertolongan dibutuhkan pada sesuatu yang membutuhkan ketajaman,Sedangkan ada beberapa kondisi juga yang membutuhkan sesuatu yang runcing bukan pada milik suatu ketajaman beserta tetek bengek kekuatanya..

 

Semua kembali hanya bergantung pada apa yang dibutuhkan dan diperlukan,Bukan menunjukan bahwa yang memiliki performa tinggi itu suatu kekuatan yang seutuhnya bisa menyelesaikan segala rupa.

 

by Dieni Mulyasari (Notes) on Sunday, August 12, 2012 at 12:34a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s