Let see

Lihat aku dengan tatapan baru..

Jangan kau coba mengganggu karna aku tak ragu…

 

Lihat aku dengan suasana baru,

Jangan kau tipu karna aku akan membantu..

 

Lihat aku dengan semua keluguan,

Bukan berupa kecutan, tapi dengan sebuah keagungan..

 

Mata memandang,

Telinga mendengar,

Biarkan hati bicara,

Dan otak berfikir.

 

Bahwa sesuatu yang baru bukan akhir suatu perubahan,

Ada pembaharuan lagi dalam sebuah kelambu,

Jangan kau coba untuk meninggalkan,

Karna suatu keindahan tidak muncul selalu.

 

Buka dulu lembaran baru,

Siapkan tinta juga pena,

Jangan kau coba menghapus yang lalu,

Karna itu takkan berguna.

 

by Dieni Mulyasari (Notes) on Tuesday, June 19, 2012 at 8:23pm

Leave a Reply

