Bayang Semu

Terpojok aku melihat,

Bayangmu sungguh semakin dalam…

Tak berani aku berucap..

Selangkah tak pasti yang aku temui…

 

Kepergianmu mungkihkah akan meninggalkan jejak?

Dalam setiap kata,

Aku tak berani berucap…

Kembali terdiam,

Dan habis dengan duniaku sendiri…

 

Kini kau benar pergi,

Bayangmu semakin jauh terpendar dalam kabut ilusi,

Meringkih sontak aku menderu..

Tak berani aku menatap…

 

Akankah kau datang menghampiri?

Tanpa bertanya mengapa kau harus menemui?

Hanya dituntun oleh khayal yg semakin terlihat,

Semakin dekat kau menatap..

 

Tak terucap dengan kata,

Raga itu mengungkap,

Mata itu tersirat,

Dan cukup dengan merasa semua terlihat..

 

Datang dan berpamitlah,

Kau belum menjadi siapa aku,

Aku belum menjadi siapa kau,

Tapi itu tak mengganggu jarak yang terhambat,

Hanya sebagai tempat untuk saling menguji diri…

 

by Dieni Mulyasari (Notes) on Wednesday, March 21, 2012 at 9:35am

Leave a Reply

