Hanya Wanita Biasa…

Aku memang tak secantik seorang Putri…

Tapi aku juga tak seburuk buruknya rupa…

Aku memang tak selembut seorang Bidadari…

Tapi aku juga tak sekasar seorang Xania…

Aku memang tak sebaik seorang Cinderella…

Tapi aku Juga tak sejahat seorang Nenek Sihir…

Aku memang tak sesabar seorang ‘Bawang Putih’…

Tapi aku juga tak seiri seorang ‘Bawang Merah’…

Aku hanya wanita biasa yang bisa berkarya…

Bukan mengandalkan sebuah rupa…

Aku hanya seorang Mahasiswa biasa…

Yang berkarya untuk cita…

Aku bukan seorang Pujangga biasa…

Yang berkarya hanya lewat kata…

Aku hanya seorang manusia biasa….

Yang diciptakan sederhana…

Aku memang tak sempurna…

Tetapi tak habis dimakan oleh asa…

Aku tetaplah aku…

Seorang manusia biasa…

Yang tak menggantungkan diri agar Istimewa…

Semua yang tercipta…

Hanyalah kuasa-Nya…

Semua jelas berbeda…

Semua tak sama…

Apa yang kau punya…

Belum tentu ku punya…

Begitupun…

Apa yang ku punya…

Belum tentu kau punya…

Syukurilah atas apa yang terjadi…

Semua memiliki batas keistimewaannya sendiri…

Inspiring for Personality…

By Dieni Mulyasari · Friday, May 20, 2011

Leave a Reply

