Kalau keinginan gak sesuai harapan, Jangan nyalahin orang lain Donk :)

Kadang sulit juga memang kalau gak menyalahkan,,

Bayangkan, Si kambing hitam selalu enak buat dicari sebagai sasaran.

Paling adem deh tuh nimpalin semua keki ke sikambing hitam.

Tapi nyatanya salah besar..

 

Makin dongkol lah jadinya kalau si kambing ketemu taunya dia adem2 ayem aja..

Karna gak tau atau pura2 gak tau..

Atau bahkan ada kambing lain yang jadi korban padahal gak tau apa2..

 

Huhuhu bahaya juga bukan?

Iya ternyata bahaya juga,

Udah bisa bikin semangat makin merosot,

Citra diri juga makin kendor..

Makin jelek aja imagenya…

 

Haaa. tapi gak usah kuatir..

Yang lalu biarlah berlalu seperti angin lalu..

Ternyata dan ternyata masih ada harapan baru..

Masih ada waktu untuk memperbaiki keadaan dengan lebih baik,

Yaitu menerima sesuatu dengan lapang dada.

 

Ceilehh lapang dada itu kecil..

Mending lapang sepak bola kali ya..

 

Haha garing sih, tapi gak apa2lah menghibur diri sendiri😀

 

Btw2 siapa sih orang yang suka ngeliat orang lain yang berwajah cemberut, masam, ngeselin???

Ngerusak suasana aja.. ya gak..ya gak???

Iya sih tapi klo diri sendiri yang kena tetep aja susah ilang..nah loohh?

 

Iya ayoo jadi harus gimana donk?

Mau gimana lagi, respon atas suatu kejadian kan pilihan..

Yaudin tinggal pilih dilupain atau berlarut2 merembet ke yang lain BT nya??

 

Iya juga sih tapi kan biar orang lain ngerti kita lagi BT..

Loohh terus kalo orang lain tau kita lagi BT emang bakal bikin dunia ikut nangis juga???

Kan ngga..

Soo berhenti aja deh bermain sebagai “Drama Queen”

Yang seolah sesuatu hal kecil dibikin gede2in..

Iya kalo bikin Happy kalo BT yang dibagi?

Ternyata bener bisa ngerusak mood..

 

Haha Feel in Mind..
Mind in Feel..

Let see what the result..

I Hope every people can be the best by your self..

Semangaaaattt..!  ^.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s