Sama-sama Gengsi Tinggi, siapa yang mau mulai?

Sama-sama malu, siapa yang mau mulai?

Sama2 tengsin tinggi, siapa yang mau duluan?

Sama2 diem, Kapan ada komunikasinya??

 

Haha lucu memang..

Ada2 aja pola manusia ini..

Ayoo siapa yang berani angkat malu?

loh malu kok diangkat2? haha

 

Ya, memang sedikit aneh..

Santai aja, gak akan dibantai..hehe, teroris kali..

 

Iya kalo ngomong aja takut gimana mau ambil aksi..

Nyatain kata aja ga berani gimana mau ambil tindakan?

Kan katanya berani nyatakan, dan berani lakukan..

Melakukan tanpa pernyataan.

berarti komunikasi gagal..

 

Bisa salah arti n’ banyak persepsi kalo gitu..

Bayangin aja dikasih pistol satu2,

Sama2 siap tembak kalau gak tau musuh yang mana, malah bisa saling tembak..

ahaha, apa sih -____- garing tingkat dua..

 

baru level dua, belum level sepuluh..haha *Pikset kali..

 

Ya gitu intinya kalo sama2, pertahani harga diri tinggi..

Ceileeeh ngomong aja pake harga diri..

Iyelaah tengsin gila kalo harus ngomong duluan,

Siape elu??

haha gak usah segitu juga kali anti sosialnya..

haha..ego sih bagus, tapi terlalu ngegugu alias ngegugulung ego juga gak bagus kan..

 

Katanya sih kata si kata..

Segala yang berlebihan itu gak bagus..

Memang gak bagus juga sih..

Laper diisi kenyang,

Kekenyangan juga gak bagus kan..

So over all yang pas2 aja deh..

 

Banyak ngomong gak bagus,

Banyak diem juga gak bagus..

Kata orang sih kata..

Emang masalah bisa selesai dengan diam?

Kan ngga juga..

Tapi kepikir setidaknya jika diem bisa berfikir, waktu menenangkan diri..Eh ternyata salah juga.

Klo gak cepet diselesein tuh masalah keburu keseret kemeja hijau..hha

 

Apa sih ini? sekedar cuap2 aja🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s