Kasih Ibu Sepanjang Masa, Kasih Anak Sepanjang Jalan…

To do point aja…

Singkat cerita dari obral obrol kemarin..

Kenapa orang tua sangat sangat peduli banget sama anaknya meski anggap saja anaknya itu sudah berada di ‘umur’ dewasa..umur loh ya, bukan tingkat pemikirannya.

Terus teman bilang karna ada istilah juga bagi orang tua, anak itu ga pernah dewasa, tetap aja menjadi seorang anak..

Cerita-cerita, tentang anaknya yang udah berkeluarga misal, tetap aja feeling ortu masih besar, entah perhatiannya lewat telfon ato lewat pertanyaan2 dalam diri mungkin..

Pasti ortu tau, misal ada apa2 secara gak sengaja kita ga bilang pun beliau, insya Allah tau..

 

Terus teman nyanyi…

“Kasih Ibu sepanjang Masa, Kasih anak sepanjang Jalan…”

Loohh emang apa bedanya masa sama jalan???

Ya klo masa kan selamanya, Klo jalan ya klo ada jalan baru kasih..haha

Agak rancu sih, dimengerti itu sulit.

Tapi dengan dipahami insya Allah mengerti..HHe😀

 

It’s Simple but..It’s very important🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s