Jangan Ingatkan tentang Coding…

Ini pagi-pagi liat status tentang Coding..

Masih liburan plisss…

Serem banget ngingetin tentang Coding…

 

Haaa tepat waktu keberapa hari untuk membuat molor waktu soal project..

Hzzzzzz…Pengen pingsan klo gitu..

Haaa panggilan tidur pun makin cepat..

Serasa menginginkan pergi pejamkan mata dan kembali saat program telah selesai…

 

Gubraakkk..>!!<

Mana ada…. siapa yang mau kerjain???

Kecuali cari orang yang rela mau bantuin atau bayar orang untuk ngerjain..

hzzzz Pilihan terakhir jangan digunain…

 

Pake dulu waktu sama potensi yang ada…

 

Haddduuuhhhhh malesnya…

Ngebayangin hambatan bikin makin males ngerjain…

Stooooppp buang2 jauh malesnya..

 

 

Loooh..kok jadi sesion curhat…???

tak apalah berhubung gak ada yang mendengarkan..

kembali berbicara terhadap diri sendiri…

#Saatnya menggila kembali -________________-”

 

Hoaaaaammmm….

Mesti diapain ini biar semangaat ngerjain..

Urusan uang diwanti2 juga teuteup gak terlalu menarik..

Sebenernya apa yang hilang dalam fikiran,

Sampe males pun tetap dipelihara..

haaaiiiaaahhh….

Come On…Get your dreams Come true..

 

Yeaaahhh Fighting Dini…

Masa harus ditimpukin dulu beban dipundak sebesar bola dunia, yang kalau dipake berjalan pun gak akan sangggup melangkah…

Kerjain lah hal2 kecil yang bisa dilakuin,

Ketimbang ngayal hal-hal besar tapi gak ada satu langkah pun yang dilakukan untuk maju..huhuhu

menyedihkan T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s