Skripsi..oh Skripsi..

Demi menuangkan kisah penyusunan sibuku biru..

Akhirnya dibuatlah kategori baru..

Tugas Akhir oohh Tugas Akhir..

Demi menyusul disematkannya penggeseran tali topi wisuda..

 

Haha,

Kejadian demi kejadian..

3 Tahun bulak balik kampus, kelas, unit, nongkrong sana sini..

Akhirnya mesti dan kewajiban menyelesaikan si buku biru..

Bukti nyata karya ilmiah dalam proses berfikir calon seorang sarjana..

 

Yahaa isue yang santer terdengar,

Untuk selalu siap menerima pertanyaan..

Gimana skripsi..gimana skripsi??

haha konyol memang..

Kadang pertanyaan berulang-ulang untuk pertanyaan yang sama..

 

Nasib mahasiswa tingkat akhir..

Haha sebenernya masih bisa dibilang – keitung untuk santai pun masih bisa..

 

Baru ada disemester 7..

Ya orang bilang ini terlalu premature untuk mahasiswa Teknik..

Ya namanya juga mencoba dan usaha..

Dilakukan juga ga ada salahnya juga kan??

Tooh semua persyaratan sudah terpenuhi..

 

Dan kartu kuning udah ditangan..

Pembimbing udah ada..

Bahan udah ada..

Tinggal penyusunan data dan pencarian data..

Yang kata orang cukup sulit juga..

Dan hasil obrol sana – sini lumayan juga ada yang mau berbagi cerita..

 

Tinggal pelaksaan yang perlu dikendalikan biar ga keteteran..

Bentrok sana sini sama tugas ini lah.. itu lah..

Yuppzzz menikmati masa kesusahan dan suatu saat semua ini mungkin akan terbayarkan..

Haha hihi berfoto ria dengan jas keistimewaan..

 

Wanti-wanti dosen..

Siapa bilang menyandang gelar sarjana itu mudah..

Perlu pengorbanan, biaya waktu, dan tenaga untuk usaha..

Belajar dan berkutat dengan buku, ujian, dan segelintir urusan lainnya..

Yeaah apapun yang menjadi cerita, itu lah suatu kenangan yang pasti bakal jadi cerita apa yang telah terlewatkan..

Hoaam Pelajaran semasa kini dan akan meninggalkan jejak..

Semoga gak berakhir sebagai penyandang – Pengangguran kelas baru saat lulus nanti..

 

Horrraaayyyy Pertarungan dimulai ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s