Membentak belum tentu menyelesaikan Masalah..

Seorang pemimpin tak layak marah dihadapan bawahan jika ingin dihargai..

Tentukan sesuatu dengan lebih baik..

Jelaskan sesuatu dengan lebih jelas..

Kenapa mesti pake marah-marah kalau instruksi gak jelas?

 

Pake ngata2in pula..

Bedakan antara Pengambil Keputusan Cepat dengan orang yang berpikiran pendek..

Apakah kata-kata kasar..

‘Bodoh’ ‘Bego’ Layak dibicarakan..

Pengungkapan kekecewaan secara bijaksana..

Katanya ingin dianggap wibawa, tetapi sikap?

 

Sesuatu yang mesti dipelajari ya perbedaan sikapnya..

Ok kita masih belajar.

Dan seorang pelajar tak selalu bodoh bukan?

Betapa arogan atau keras kepala?

 

Siapa yang suka?

Kalau sama-sama lawan dengan emosi bisa aja dengan membanting pintu, keluar dan teriak balik teriak..

Haha plis deh, dan akhirnya meminta maaf juga..

Hmm Manajemen Konflik..

Penerimaan sesuatu..

Seseorang yang menyabarkan.

bahwa sesuatu tak usah diambil pusing..

Dijawab salah, Gak dijawab salah..

Ya terserah asal ANDA senang saja😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s