Semangat, ga muncul hanya dari kegilaan kan?

Kalau orang lagi insyaf dibilangnya jadi melow,

Kalo orang lagi gila berarti dalam keadaan high spirit..

Haha kayanya ada yang salah deh..

Toh pada akhirnya kegagalan sama kemenangannya bukan karna tiba2 inget yg satu kelempar yg satu..

 

Seharusnya mikirnya kenapa gagal terus?

Berarti ada yang salah karna ada yang ga tuntas..

Bukan malah balik lagi jadi kegilaan awalnya..

ahaha salah paradigma tuh..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s