Penerimaan 1 Paket…

Gak bisa pilih2 lagi mana yang bagus, mana yang engga..

Udah satu paket yang mesti diterima..

Namanya juga hadiah..

Mau suka mau ngga ya gak bisa pilih..

 

Ibarat bingkisan buah dalam 1 parcel..

Mau suka mau ngga..

Yaudah dipaket..

 

Pilihannya mau dimakan apa mau dibuang??

Kan ga mungkin mubadzir-in makanan..

hahaha kalau emang gak suka berarti pengolahannya yang mesti beda..

Apa di jus atau dibikin salad kalau misal buah mentahnya memang gak disukain..

 

Hahaha ibarat – ibarat..

Ya apapun bagaimanapun tetep aja semua kan pemberian🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s