Missing The Moment…

HUwaaa masa lalu yang terlalu menyita memori,

Saat-saat ngerjain tugas bareng, Laptop error, Masalah tugas yang numpuk, atau quis sama ujian yg bejibun..

Tapi entah ya itu dulu gak pernah kerasa beban..

Ngerjain tugas sampe larut malem, bikin kepala panas sampai otak terus dipaksa berputar…

Udah gak kuat cari makanan keluar, makan soto seruput teh hangat ditengah malam..

Yaaah nonton dvd bareng buat refresh otak..

Atau hanya sekedar diskusi2 simple ditengah2 jam kuliah…

 

Yaya pada kemana ni orang?

Ketika masa sulit dipenghujung kuliah yang menyita waktu juga pikiran..

Haha seolah menghindar dari keramaian justru itu yang menyulitkan…

Yaaahh I was missing night moment…

Ditengah2 akan UTS pasti jalan2 sekedar hura2 melepas penat…

 

Main ketempat karoke sekedar menghilangkan dahaga dari kerumitan..

Jadwal presentasi penelitian untuk alasan jalan2..

Keliling malioboro hanya sekedar untuk beli oleh2 pulang..

Seminar sekejap, berjalan2 sekitar kota..

 

Fiiuuhhh 2 years ago..

Why………..

Haaa this moment.. I want together with friend again..

Sekedar ketawa2, bercanda2 ria, melihat gelak tawa, yang entah terlihat tulus, ketimbang “orang yang memiliki kepentingan” itu selalu membawa ruwet kepala..

Yeaah otak2 manusia yang lebih ikhlas menjalani kehidupan.

Meski dengan terpaksa tetapi tetap menikmati untuk dilalui..

Sekedar celoteh saat hujan reda.

Meski becek kita lalui bersama..

Yeaahh melepas penat dengan sekedar makan bersama..

Dengan uang pas2an kita bisa suka cita..

Ketimbang dengan kesibukan yang memang menggilas harta tapi tiada rasa..

Buat apalah jua??

 

Fiiiuuhh perjuangan memang gak pernah ada akhirnya..

Sampai hayat ini benar2 mesti dikembalikan..

Hal yang gak seberapa untuk dijalani..

Ayoolah bersenang2 kembali hanya untuk menertawakan betapa konyolnya orang2 didunia ini..

 

DM 210114- 17.35

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s