Kadang perbuatan bodoh, membuat tertawa terjungkal-jungkal…

Entah ya..hal bodoh atau ngga itu tergantung persepsi masing-masing orang…

Cuma hal bodoh yg keterlaluan..

Plis lah ya gak usah diumbar dengan kebanggan..!

 

Sesuatu yang tampak, bikin orang amazing dgn berkata ‘Wooow…Sumpeh looo?’

Haha gue gak yakin itu memang hal yang amazing.. mungkin cuma buat saat itu doank..

ARgghhh konyolnya bikin pusing kepala…

 

Gak usah dibawa pusing juga emang udah hal konyol yang mesti diterima???

Apa ini hal bodoh juga untuk menertawakan sesuatu yang terjadi…

Alih-alih mentertawakan atau membuat sedih yang dibuat jadi gelak tawa..

Orang bilang bersyukur aja…

 

Mampus-mampus deh lo…

Tooh yang bikin mampus juga bukan lo..haha..

Let’s play with new games…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s