Sedikit Menuai, Karna malas Menanam…

Yaudin lah ya gak usah nyalahin orang lain, kalau yang dituai saat ini, cuma sedikit aja…

Toh apa yang kita lakukan saat ini, gak hanya berpengaruh hanya untuk detik ini…

Semua berkesinambungan, semua tercatat..

Ga ada yang hilang dan ga ada yang terlewat…

 

Kalau banyak mendapatkan, berarti karna ‘tabungan’ nya banyak..

Bisa aja menanam sekarang, menuainya kapan2…

Bisa dikasih sekarang, besok dan seterusnya…

 

Siapa yang tau apa yang kita lakukan bernilai..

Meskipun menurut kita itu gak berarti sama sekali..

Tapi menurut orang lain??? -siapa yang tau…

 

Buat kita bantuan itu gak ada artinya, atau bahkan saking perhitungannya, kita gak mau bantu orang lain..

Tapi nyatanya sekecil apapun yang kita lakukan, semua akan terbalaskan bukan???

Makanya niatnya mesti baik2 aja deh..

Iseng kepeleset dikit, bisa2 kita jatuh ke jurang..

Kalau ada yang nyelamatin..Kalau gak ada??

 

Ya nikmatin aja hasilnya…hoho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s