Menunjukkan Kekuasaan dengan Kekerasan..Are u sure???

Bangga marah untuk nunjukkin keberanian..

Bangga ngomong kasar buat nunjukkin posisi??

Bangga menghina oran untuk nunjukkin siapa kita..

Apa itu efektif…???

 

Cuma orang gila yang mau melakukan itu..

Emang efeknya panjang dengan berbuat seperti itu..?

Apa oranf respect dengan berbuat seperti itu…

Apalagi orang tua, apa anak akan nurut dengan dibuat begitu…

 

Heeeeeloooooo…

Hari gini….

Lu ketuaan kali kalo masih mau ngelakuin hal seenaknya sama orang lain..

Mungkin lu sama ortu lu diperlakukan kaya gitu juga…

Tapi gak pantes juga kalii perbuatan buruk lu mau turunin juga sama anak n’ cucu lo sendiri…

 

Susah kalii ya..klo itu udah jadi tabiat orang tua…

Gak akan bisa atau sulit untuk mengubahnya…

Yang muda cuma bisa “nerimooo”

Ya tapi mikir juga lah..Emang enak anak orang lo lakuin seenaknya..???

 

Ya ga apalah buat introspeksi diri…

Balik kekata diawal mungkin cuma orang gila yang melakukan itu..

Kalau kita sadar ya ngapain juga terlalu nanggepin orang gila…

Kesadaran yang seharusnya mendinginkan suasana…

 

Ga usahlah dendam, keki ato jadi dengki dengan kita diperlakukan seenaknya…

Namanya juga orang tua..

Bentar lagi juga………………………………………haha

Tapi umur siapa yang tau ya..yang penting kita bisa tetap membersihkan diri…

 

Well..entah sampah apa yang keluar sebagai sumpah serapah..

Anggap aja itu sampah yang sudah penuh membludah..

Tooh yang namanya sampah, ga perlu juga kan kita telan…

Lap aja deh dengan kain bersih biar kita ga ternoda..haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s